Rabu, 22 Juli 2009

PTC Isabelmarco

Isabelmarco merupakan PTC tertua yang pernah ada, dan sampai sekarang masih tetap eksis di dunia maya, penulis mencoba untuk bergabung di isabelmarco.com, setelah anda login ke member area, anda akan menemukan banyak iklan yang dapat anda klik. Rata-rata iklan yang disediakan per hari sekitar 90-100 iklan dengan nilai $0.001 per kliknya, sebagai ilustrasi mari kita lakukan hitung-hitungan.

Asumsi jumlah iklan per hari 100 iklan dan waktu efektif dalam satu bulan adalah 30 hari dan anda bekerja sendiri tanpa referal, maka :

pendapatan 1 hari : 100 x $0.001 = $0.1
pendapatan 1 bulan : 30 x $0.1 = $ 3

Payout nya adalah $9 jadi normalnya setelah 3 bulan anda baru bisa melakukan payout, namun penulis mencoba penawaran dari isabelmarco dengan membeli referal sebanyak 5 referal, dan penulis merasakan peningkatan yang luar biasa, dalam 2 minggu tergabung di isabelmarco, penulis mampu mengumpulkan sebanyak $1.85, padahal penulis melakukan surfing iklan sehari sekitar 10-20 iklan, itupun tidak tiap hari, jadi usahakan anda memperoleh banyak referal untuk meningkatkab pendapatan anda, jika kesulitan mencari referal, maka belilah referal di isabelmarco.

Strategi terbaik yang penulis lakukan adalah membeli referal sebanyak 5 referal per bulan, disamping itu tetap mencari referal secara murni. Jika anda tertarik dengan isabelmarco, buruan daftar di sini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © 2009 Bloggerized by : BloraBlogger
Sandi: Designed by Ari Sandi Blora Blogger template distributed by Sand! Blog Templates | Sand! BloG