Kamis, 09 Juli 2009

KEREN BANGET!!! KAMU SeMUA MESTI COBA SEBELUM

TERLAMBAT^_^


Mau HP gratis? ato..newest IPOD nano gratis? IPHONE

gratis? psp…or nintendo

gratis??


pertama kali aku dpt email ini dr temen ga percaya

sama sekali. krn mang pd

dasarnya aku gak pernah percaya ma yang beginian..

hari gini, mana ada sih yg

gratis? theres no free lunch in this world right?

tp setelah aku liat sdr aku DAPET her own new IPOD

TOUCH !! huah aku langsung

ngiriii…. makanya aku langsung giat ngirim ke temen2.

caranya gak ribet, tinggal; 

1. Masuk ke sini

2. trus klik barang free apa yg kmu mau ( ada hp,
ipod,ninetdon, psp,game

machine )

3. klik SIGN UP/Register ( GRATIS )

Nanti akan ada email
konfirmasi ke email kamu yg jg ngasih
refferal kamu ajak bergabung makin byk
point yg kamu dpt dan ketika kamu
dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah / hp
yg kamu minta, bakalan dikirim tuh Hp ke
alamat kamu.. sbg contoh, Sony Ericsson K800i Silver
nilainya 20 point, jd kalo kamu kmu
ajak
20 temen buat register aja, dapet deh tuh hp! asik
buanget kan!???

jadi 1 point = 1 email orang registered di itungnya!

Nih aku kasih contoh list jumlah point yg dibutuhin
utk tiap barang;

1. Microsoft gaming xbox 360 elite = 32 POINTS / 32
TEMEN yg registered

2.  Playstation 3 = 42 points
3.  PSP black, white, pink = 15-17 POINTS (beda2)
4.  Nintendo wii = 19 points
5.  Nintendo ds = 14 points
6.  Apple Iphone = 27 points
7.   ipod nano 8gb = 13 points
8.   ipod touch 8 gb = 20 points
9.   ipod touch 16gb = 27 points
10.Ipod classic 160 GB = 23 points
11.Ipod classic 80GB = 16 points

dll, masih buanyak lagi! rata jumlah point yg
dibutuhin point every item

DIBAWAH 50 POINTS semua.

Coba deh, ga ada ruginya
kan.. ga bayar sama sekali kok!
thanks ok;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © 2009 Bloggerized by : BloraBlogger
Sandi: Designed by Ari Sandi Blora Blogger template distributed by Sand! Blog Templates | Sand! BloG